Selasa, 20 Juli 2010

EPISODE BELAJAR NYETIR

Sudah 2 minggu ini aku belajar nyetir mobil. Awal- awal belajar kayaknya susah sekali ngertinya, apalagi pas sdh terjun ke lapangan or ke jalan raya, perasaan gugup, takut, dan keinginan untuk cepat bisa bercampur aduk jadi satu. Hampir menangis saking susahnya. Apalagi babeh dah gak sabar ngajarinya. Terakhr jumat minggu lalu aku belajar sudah mulai lancar, gugup sudah berkurang di jalan raya. Tapi mendadak dpt telp disuruh kerja lg yg artinya masa liburku sudah usai. Hiks.. Hiks jadi kesal.. Coba libur 2 minggu lg pasti sukses aku membawa pulang sim A. Jd gak maksimal nih belajar nyetirnya... Jadilah skrg aku balik ke palembang, dengan segudang sebal krn blm mahir belajar nyetir. Tambah kecut wkt nympe palembang trus ad motor si adek yg lg liburan di Bangka, nganggur tp ga bisa dipake ke kantor berhubung aku gak berani bawanya karenya msh gak seimbang ngatur gasnya. Hiks lengkap sudah penderitaan, kenapa ya saia ini susah sekali belajar nyetir n motor? Bawaany grogi dan takut nabrak.. Oh God pliz help me..

Tidak ada komentar: